Beranda » Artikel Blog » Bawang Putih Yang Direndam Madu Ternyata Lebih Berkhasiat

Bawang Putih Yang Direndam Madu Ternyata Lebih Berkhasiat

Diposting pada 22 May 2015 oleh tahesta2 | Dilihat: 169 kali | Kategori:

Zat Alisin yang terkandung dalam bawang putih tunggal (bawang lanang) memiliki kekuatan antibiotik untuk melawan baksil dan kuman penyebab penyakit seperti : Tifus, Disentri, Batuk, TBC, Flu, Asma, Infeksi kandung kemih, Hipertensi, Selulit, Gangguan peredaran darah, dan Stroke. Dibanding penisilin, 1 mg Alisin mempunyai kemampuan sebanding dengan 15 unit standar penisilin. Bahkan, kaisar China telah menggunakannya ratusan tahun lalu untuk menguatkan daya tahan seksualnya, karena dibutuhkan setiap hendak melayani ratusan selir-selirnya.

Mangatasi Disfungsi Seksual
Bawang putih juga dikenal sebagai afrodisiak untuk meningkatkan sirkulasi darah terutama aliran darah di bagian genital, sehingga gairah libido semakin meningkat. Penelitian terbaru menunjukkan, bawang putih tunggal (bawang lanang) dapat merangsang produksi enzim yang disebut sintase oksida nitrat yang bermanfaat untuk meningkatkan ereksi terutama pada pria yang mengalami disfungsi seksual.
Khasiat bawang putih tunggal (bawang lanang) ketika direndam dengan madu akan memberi efek sempurna terhadap kesehatan tubuh. Selain menghilangkan rasa getir/ pedas dan mengurangi aroma menyengat, madu juga dikenal sebagai sumber energi, meningkatkan performa (ergogenic) serta pemulihan stamina setelah bekerja berat.

Bagikan

Bawang Putih Yang Direndam Madu Ternyata Lebih Berkhasiat | KLIK TAHESTA

Komentar OFF

Maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Anda Mungkin Suka

CUSTOMER SERVICE

Jl. Karah Indah A-24 Surabaya – Jawa Timur, Indonesia

Telp : 08779-1000-755

Email : toko@tahesta.com

Tentang Kliktahesta.com

Toko Tahesta adalah toko online resmi kami yang menyediakan kemudahan untuk berbelanja produk Tahesta. Kami memberikan pelayanan terbaik dan promo menarik untuk semua pelanggan setia Tahesta. Daftarkan diri anda sebagai member sekarang juga!

Chat via Whatsapp
Cak Tahes
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Cak Tahes
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja